Selasa, 19 Oktober 2010

5 cara wanita mengungkapkan cinta tanpa kata-kata

Setelah beberapa kali kencan menyenangkan bersama wanita idaman, Anda berdua merasa cocok satu sama lain. Masalahnya, ia tak kunjung mengucapkan tiga kata yang Anda tunggu-tunggu. Entah karena malu , gengsi , atau menunggu sang pria maju duluan untuk menyatakan cinta. Pakar hubungan Kristin Booker menyatakan tak selamanya wanita mengucapkan kata cinta di hadapan Anda. Seringkali wanita menyatakan rasa sayang dengan cara-cara lain. Seperti :

1. Dia ingat hal-hal kecil
Meskipun tidak romantis atau tidak terlalu menunjukkan perhatian lewat bahasa tubuh alias cuek, dia ingat hal-hal kecil mengenai pasangan. Warna favorit, makanan kesukaan atau yang Anda benci dan teman-teman Anda menandakan ia menempatkan Anda sebagai seseorang yang spesial.

2. Kejutan kecil
Sesekali si dia memberi kejutan kecil dengan mainan atau buku favorit atau menawarkan diri menunggu anda pylang disaat Anda sedang lembur. Atau, dia rela mengantarkan makan malam favorit Anda meski saat hujan lebat. Ini bukti bahwa ia sangat memperhatikan Anda.

3. Dia ada saat dibutuhkan
Disaat dirumah anda sedang tidak ada stok makanan satupun yang bisa dimakan , pasangan anda dengan senang hati akan membuatkan masakan untuk anda. Luar biasa nikmatnya menikmati masakan yang dibuat secara khusus oleh pasangan untuk anda.

4. Dia berkompromi
Karena tahu Anda tidak menyukai sebuah benda, ia rela melepasnya dari dinding kamarnya. Atau, mengurangi hobi mengoleksinya karena Anda tak begitu suka. Dia pun senang hati mengantar Anda nongkrong, atau mengurangi jadwal shopping bersama teman-temannya hanya demi anda.

5. Tindakan lebih jelas daripada kata-kata
Pria sangat alergi pada wanita yang telat,Pria juga sangat tidak suka kepada wanita yang selalu mebuatnya menunggu, lupa menelepon, orang yang tidak muncul pada waktunya, membatalkan janji pada menit terakhir, atau lupa informasi mengenai Anda. Wanita yang menyayangi Anda akan menepati kata-katanya dan memperhatikan hal-hal sepele yang berhubungan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar