Sabtu, 16 Oktober 2010

Visited Swiss with family

Swiss adalah sebuah negara kecil yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria dan kerajaan kecil Liechtenstein. Masyarakat Swiss menuturkan banyak bahasa dan terdapat empat bahasa resmi, iaitu bahasa Jerman, Perancis, Italia dan bahasa Romansh yang kurang populer.

Swiss kaya dengan sejarah sebagai sebuah negara yang netral tanpa memandang masa perang atau damai (dan tidak pernah terlibat dalam perang terhadap pemerintahan asing sejak tahun 1815). Oleh karena itu, Swiss dijadikan tuan rumah pelbagai organisasi internasional seperti PBB yang, meskipun markas besarnya ada di New York City, namun banyak mendirikan kantor di Swiss.

Swiss dikenal sebagai Tanah Alpen. Berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria, Swiss memberikan pandangan paling menakjubkan panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia, tidak mengherankan banyak wisatawan berliburan Swiss. Ada banyak tempat-tempat wisata di Swiss, tetapi saya telah mengumpulkan tempat-tempat wisata top 5 di Swiss. Saya harap Anda akan menyukainya.

1. The Chillon Castle

Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunanl ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar.

2. Zermatt

Meskipun ada banyak ski resort yang indah di Swiss, Zermatt berdiri sebagai salah satu daya tarik wisata Swiss atas karena terletak di kaki puncak terkenal Alpen Swiss.

3. Schilthorn and Piz Gloria

The Schilthorn adalah sebuah gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung ini adalah lokasi untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service.”

4. The Tropical Alps

Percaya atau tidak, Anda akan menemukan pohon-pohon palem di sini! Ticino sangat dekat ke Italia, dan menawarkan gletser serta pohon kelapa. budaya ini yang kaya dan beragam di daerah ini, dan sedikit diketahui orang-orang yang tidak tinggal di Swiss.

5. Zurich

Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar