Kamis, 23 Desember 2010

6 gangster mafia paling ditakuti dunia

1. Mafia Rusia


Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Hal ini antara 100.000 hingga 500.000 anggota. Mereka yang terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika, dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman. Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll Salah satu aturan mereka adalah untuk tidak pernah bekerja sama dengan pihak berwenang. Jika salah satu anggota buka mulut ketika tertangkap, mereka akan dibunuh.)

2. Mafia Sisilia Dan Amerika Cosa Nostra


Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah kelompok yang relatif baru. Kelompok ini baru muncul pertengahan abad kesembilan belas di Italia. Terlepas dari itu menjadi mafia muda, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk merencanakan kejahatan besar. Mereka terlibat dalam narkoba dan perdagangan senjata. Mereka memiliki jumlah anggota kecil berkisar 3.500-4.000. Seorang anggota harus menjalani upacara perkenalan di mana dia harus membunuh seseorang untuk membuktikan kemampuannya)

3. Kartel Narkoba Kolombia


Kartel Narkoba Kolombia dibentuk untuk mengendalikan perdagangan narkoba. Mereka beroperasi di banyak negara. Mereka memiliki banyak organisasiyang berhubungan dengan politik, militer dan aspek hukum kartel. Kartel yang penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte.. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

4. Mafia China Triad





Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll .Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver dan juga San Francisco. Kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, dan pembajakan.Mafia ini berdiri pada abad ke-18 yang awalnya disebut Tian Di Hui . Triad memiliki 50 sampai lebih dari 30.000 anggota. Mereka juga terlibat dalam pemalsuan mata uang Cina.)

5. Mafia Yakuza Jepang



Yakuza Jepang tidak segan-segan menggunakan kekerasaan dan ancaman untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.Kelompok ini mulai ada sejak abad ke-17. Kelompok mafia ini mempunyai ciri khas yaitu badan yang penuh tatoo.Sampai sekarang sudah memiliki 110.000 anggota aktif di grup ini yang dari keluarga 2500. Kegiatan mereka meliputi perdagangan gadis seks dari Eropa dan Amerika, prostitusi dan penyelundupan manusia secara illegal.)

6. Mafia Meksiko



Meksiko merupakan geng penjara terkuat di Amerika Serikat. Itu dimulai pada akhir tahun 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Mereka memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruhAmerika Serikat. Mereka memiliki 150 anggota geng di penjara yang memiliki wewenang untuk memberi perintah pembunuhan dan 2000 rekan mereka siap untuk menjalankan perintah ini. Mereka memaksa geng dan dealer untuk membayar pajak perlindungan dan mereka yang menolak akan dibunuh.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar