Kamis, 18 November 2010

Lamborghini LP570-4 Superleggera Spyder Performance

Lamborghini adalah nama yang identik dengan supercar-supercar eksotik. Rasanya tidak jenuh-jenuhnya kami membahas Lamborghini. Setelah sebelumnya JB Car Design menghadirkan Lamborghini Bat LP640, kini kembali lagi muncul varian Lamborghini baru.

Namun kali ini varian topless dari Lamborghini Gallardo, yakni Lamborghini LP570-4 Superleggera Spyder Performante(Ya, namanya sangat panjang). Diharapkan mobil ini akan memulai debutnya dalam enam bulan ke depan. Mobil roadster ini merupakan perpaduan antara coupé Superleggera dan the LP560-4 Spyder, mewarisi mesin dari Superleggera dan desain atap terbuka dari LP560-4 Spyder. Dengan garis keturunan dari dua supercar eksotis ini, bisa diduga mobil convertible ini memiliki penampilan yang menawan.

Dengan banderol harga 180.000 Euro(2,2 milyar rupiah), performanya sama sekali tidak mengecewakan. Monster ini mampu melejit dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik dengan kecepatan puncak mencapai 325 km/jam. Bobotnya yang lebih ringan 65 kg daripada LP560-4 Spyder berkontribusi besar dalam hal ini, ditambah dengan mesin warisan dari LP570-4 Superleggera yang mampu menghembuskan tenaga 570 hp.

Rasanya dengan angka statistik yang mengesankan seperti ini, para penggemar Lamborghini akan memiliki mainan baru sembari menunggu Lamborghini mempersiapkan calon pengganti Murcielago, Lamborghini Jota.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar