Selasa, 30 November 2010

Sejarah Umbro




Perusahaan ini didirikan pada tahun 1910 di Wilmslow, Cheshire sebagai Brothers Humphreys Busana.

Pada tahun 1924, perusahaan berubah nama menjadi Umbro, portmanteau dari nama sebelumnya, Humphrey Brothers.

Hingga pertengahan 1980, perusahaan memproduksi hanya pakaian olah raga, khususnya sepak bola kaus, celana pendek, dan kaus kaki, tapi tidak punya Footware jangkauan. Akhirnya, pada tahun 1985 Umbro memutuskan untuk memperkenalkan sepak bola pertama boot ke pasar Brasil. Desain ini, lebih murah daripada produk boot yang ada merek seperti Adidas, terbukti populer dan masuk ke produksi massal internasional dua tahun kemudian.


Umbro juga diproduksi gaya yang populer celana pendek yang mencapai puncaknya pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Terbuat dari nilon, mempunyai tali ikat pinggang, dan sering datang dalam warna-warna cerah. Dengan pertumbuhan pemuda football (soccer) liga di Amerika Serikat pada 1980-an, banyak pemuda, remaja, dan dewasa muda mulai memakai mereka sebagai pakaian sehari-hari. Seperti sepak bola itu sendiri, mereka sama-sama populer di antara kedua jenis kelamin. Pada puncak dari mode, merek lain sepak bola celana pendek, seperti Adidas, Diadora, Hummel, Lotto dan Mitre, juga menjadi populer.

Pada 1990-an, perusahaan dipindahkan dari Manchester pusat fasilitas baru, state-of-the-art markas di Cheadle, Greater Manchester.

Perusahaan ini terus untuk mengambil spesialisasi di sepakbola kit, pakaian, dan lain pakaian sepak bola, seperti sepatu bot dan pelatihan kit.

Pesaing utamanya di pasar ini termasuk Adidas, Nike, Lotto, Puma, dan sesama produsen North West England Reebok.

Pada tanggal 19 Oktober 2007, JJB Olahraga membeli 10,1% saham di Umbro dalam bergerak untuk melindungi sahamnya di pasar untuk sepak bola Inggris shirt. [1]

Pada tanggal 23 Oktober 2007, diumumkan Umbro telah setuju untuk dibeli oleh Nike dalam sebuah kesepakatan senilai £ 285 juta ($ 580 juta), setara dengan 193p per saham. Umbro dewan yang direkomendasikan kepada para pemegang saham mereka memilih mendukung pendekatan karena menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk bisnis. Umbro harga saham pada saat tawaran itu dekat dengan 130p. [2] Kesepakatan ini disetujui oleh regulator pada Desember 2007 dan berakhir pada Februari 2008.

Produk-produk umbro guys :







1 komentar:

  1. thanks for the information and I liked the look of this website blog .....
    greetings

    BalasHapus