Sabtu, 27 November 2010

Peringkat spanyol dan indonesia berdasarkan FIFA

Spanyol yang tampil sebagai juara dunia dan juara Eropa belum tergoyahkan posisi teratas rangkirng FIFA yang dirilis, Rabu, 15 September 2010. Menyusul di tempat kedua, runner up Piala Dunia 2010, Belanda.

Posisi ketiga mengalami perubahan dibanding bulan lalu. Posisi ini kini ditempati oleh Jerman menggusur Brasil yang harus turun ke posisi keempat. Sedangkan posisi kelima masih menjadi milik Argentina.

Inggris juga mengalami perbaikan peringkat. Tim berjuluk Three Lions kini berada di posisi keeenam menggusur Uruguay yang turun satu peringkat ke posisi ke-7.

Prancis sendiri harus melorot enam peringkat. Les Bleus hanya mampu berada di posisi ke-27. Nasib yang sama juga dialami oleh Italia. Pasukan Cesare Prandelli bulan ini turun dua peringkat ke urutan 13.

Untuk kawasan Asia, peringkat tertinggi masih milik Australia. Namun Socceroos harus turun empat peringkat ke urutan 24. Sedangkan Jepang yang tampil memukau pada PD 2010 lalu naik dua peringkat ke posisi 30.

Lantas di mana posisi timnas Merah Putih?

Indonesia kini berada di urutan ke-131 atau naik empat peringkat dari rangking bulan lalu. Namun posisi Indonesia masih kalah dari tiga tim asal Asia Tenggara lainnya, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Thailand kini berada di posisi ke-102 atau naik 2 tingkat dari bulan lalu. Sedangkan Singapura berada di urutan ke-119 dan Vietnam di urutan ke-125.

Timnas Spayol


Timnas Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar